Jumat, 03 Oktober 2014

JURNALISTIK

Hardnews:

 Jokowi: Kalau kemarin bagi-bagi kursi ya sudah menang


Jokowi: Kalau kemarin bagi-bagi kursi ya sudah menang
Jokowi di Masjid Sunda Kelapa. ©2014 merdeka.com/fikri faqih
Figure terkait
Merdeka.com - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak akan menawar-nawarkan kursi menteri untuk menarik kawan koalisi baru. Menurut Jokowi, jika hal itu dilakukan, pihaknya sudah menang dalam pengesahan RUU Pilkada dan pemilihan pimpinan DPR beberapa waktu lalu.

"Kalau kemarin bagi-bagi kursi ya sudah menang. Kamu gak nangkep aja dari kemarin," kata Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/10).

Meski demikian, Jokowi tidak mau mengatakan pintu koalisi bagi partai lain sudah tertutup. "Ini masih dalam proses," kata Jokowi.

Soal masihkah ada rencana mengajak Demokrat dalam koalisi, Jokowi tidak membenarkan atau membantah. Dia hanya menjawab, "Dalam politik itu, setiap hari bisa berubah, setiap minggu bisa berubah, setiap detik bisa berubah."

Ditanya bagaimana strateginya ke depan menghadapi parlemen yang semakin kuat, Jokowi merahasiakannya. "Saya gak akan ngomong, kalau ngomong ke kamu ya percuma punya strategi. Masa punya strategi diomongin," kata Jokowi sambil tersenyum.

Sumber :  http://www.merdeka.com/politik/jokowi-kalau-kemarin-bagi-bagi-kursi-ya-sudah-menang.htp

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar